KERIPIK KELAPA


KERIPIK KELAPA


Tahukah kamu,buah kelapa menyimpan sejuta manfaat. mulai dari airnya, batok, hingga kulitnya, bisa dimanfaatkan menjadi berbagai olahan makanan.
Kelapa Tentu sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat khususnya di Indonesia. Kelapa ini biasa dijadikan bahan memasak, membuat minyak dan sebagainya. Olahan dari kelapa juga banyak ditemui karena memang buah kelapa sangat dibutuhkan setiap harinya. Kelapa selain bisa digunakan untuk membuat aneka jenis makanan juga bisa dibuat camilan renyah yaitu keripik kelapa. Ya, keripik kelapa menjadi olahan yang menarik dari bahan kelapa. Rasa kelapa pada keripik kelapa ini krispi dan lezat, cocok dijadikan camilan. Olahan kelapa yang dijadikan keripik ini pun banyak diminati.
manfaat yang terkandung dalam keripik kelapa ialah kaya akan serat karena dibuat dari daging buah kelapa. keripik kelapa memiliki kandungan serat yang tinggi ini dapat memenuhi asupan serat untuk harian anda dan tidak mengandung lemak jenuh yang mempengaruhi berat badan hingga cukup aman untuk dikonsumsi dan menjadi cemilan yang sehat bagi anda.
Keripik kelapa organik diproduksi secara khusus untuk pecinta makanan yang sadar kesehatan. Tanpa bahan pengawet atau tambahan pemanis buatan pun, camilan sehat ini merupakan cara yang nikmat untuk menikmati manfaat gizi dari kelapa.

Komentar

Postingan Populer